oleh

Surat MTP Dikembalikan, Riski Ramadhan Akan Berkoordinasi Dengan DPP Partai Gerindra

-POLITIK, Serdang Bedagai-Dibaca : 118 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM –
Pasca Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai mengembalikan Surat Mosi Tidak Percaya (MTP) terhadap Ketua DPRD ke Sekretariat DPRD Sergai,
Riski Muhammad Ramadhan Hasibuan mengatakan akan segera menginformasikan hal tersebut ke Pimpinan Pantai Gerindra baik DPC, DPD hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Hasil kesimpulan BK DPRD Serdang Bedagai ini akan kita sampaikan kepada Pimpinan DPD, DPC dan DPP bang,” ujar Ketua DPRD Riski Ramadhan kepada WartaToday lewat pesan Watsshap, Selasa (13/7/2021) malam.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota BKD DPRD Sergai yang mana sudah menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang ada.

“Kedepannya kita tetap membangun silaturahmi karena kita satu lembaga dan keluarga sehingga DPRD Serdang Bedagai Terus Bekerja untuk Masyarakat Serdang Bedagai, karena kepentingan masyarakat itu adalah yang lebih penting,” ujar Riski.

Sebagaimana diinformasikan, bahwa BKD telah memberikan kesimpulan atas mosi tidak percaya yang ditujukan kepada Ketua DPRD Muhammad Riski Ramadhan Hasibuan oleh 28 anggota DPRD dari tujuh Fraksi yakni Fraksi PKB,PAN,Hanura, Nasdem, Golkar, Demokrat,dan PDI Perjuangan, Rabu (16/6/2021) lalu.

tertuang dalam berita acara ditandatangani Siswanto (Koordinator), James Hotlan Pangaribuan (Ketua), Muhammad Yunus Purba (Anggota),H Suprin (Sekretaris bukan Anggota),M Nasir Damanik,Jordan Sigalingging,dan M Yusnar Yusuf Saragih.(ARM).

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed