oleh

Tabrak Kendaraan pengaspalan, Pengendara Motor Tewas

Personil Laka Lantas Polres Tebingtinggi saat sedang melakukan olah TKP dilokasi kecelakaan.- (Photo : Ronal Pasaribu)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Diduga akibat kurang hati-hati mengendarai Sepeda motornya, Ramli (59) warga Dusun II, Desa Bukit Cermin, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tewas dilokasi kejadian, setelah sepeda motor yang dia kendarai menghantam bagian belakang kendaraan pengaspalan jalan yang sedang terparkir dipinggir jalan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Tebingtinggi Sipispis, tepatnya di Desa Bandar Bejambu, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Rabu (6/12/2018) malam.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka Lantas Aiptu K Napitupulu yajg dikonfirmasi, Kamis (6/12/2018) membenarkan peristiwa itu. Disebutkannya, kejadian itu bermula saat korban yang memgendarai sepeda motor honda Supra X tanpa plat, datang dari arah Tebingtinggi menunu Sipispis.

Namum setibanya dilokasi, diduga karena tidak berhati-hati dan kurang konsentrasi, kornan tidak memperhatikan jika didepannya terparkir satu unit kendaraan pengaspalan jalan.

“Hingga akhirnya sepeda motor korban langsung menghantam bagian belakang sebelah kanan kendaraan pengaspalan jalan berupa alat berat vinisser yang bergandengan dengan suplayer dan kompresor yang saat itu terparkir tepat dibadan jalan sebelah kiri dilajur laju sepeda motor korban. Akibat kecelakaan itu korban langsung tewas dilokasi kejadian,” sebut Aiptu K Napitupulu.

Setelah peristiwa itu, korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala hingga langsung meninggal Dunia ditempat. Petugas kemudian membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi untuk dilakukan visum, sedangkan sepeda motor tanpa plat yang dikendarai korban diamankan di Satuan Lalulintas Polres Tebingtinggi.

“Sementara pengemudi kendaraan pengaspalan jalan berupa alat berat Vinisser gandengan Suplayer dan gandengan Kompresor belum diketahui identitasnya dan masih dalam pencaharian,” sebut Kanit Laka.- (Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed