Target Produksi Naik, TBS Afdeling 1 Kebun Pabatu Surplus

Serdang Bedagai209 Dibaca
Asisten Afdeling 1 Kebun Pabatu Binsar Nababan berhasil naikkan (surplus) hasil TBS. (Wartatoday/Hasan Basri Sinaga)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Hasil target produksi Tandan Buah Segar (TBS) di Afdeling 1 PTPN IV Kebun Pabatu mengalami kenaikan atau surplus.

Peningkatan ini tidak terlepas dari kinerja Asisten Afdeling 1 Binsar Nababan dan layak diapresiasi dengan predikat nilai A plus.

Asisten Afdeling 1 PTPN IV Kebun Pabatu Binsar Nababan kepada wartawan, Minggu (10/5/2020) mengatakan, kinerja kita sudah sesuai Standart Operasi Prosedur (SOP) dan produksi TBS dari afdeling 1 perharinya mencapai 34 ton.

” Kami bekerja sesuai SOP bang, maka produksi kami surplus, kalau tidak sesuai SOP ya mungkin tidak bisa surplus TBS kami bang “, ujarnya.

Binsar Nababan yang belum lama menjabat menjadi asisten afdeling 1 PTPN IV Pabatu di bawah arahan Manager Syarifudin ini telah berhasil menaikkan target produksi dari tertanggal 1 Mei 2020 sampai dengan hari ini pada kategori surplus yaitu sekitar 54 ton.

Diketahui, luas areal afdeling 1 PTPN IV Pabatu yang beralamat di Desa Kedai Damar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai ini adalah 605 Hektare dengan komoditi produksi TBS kelapa sawit. (HBS)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *