Anggota DPRD dari Partai Gerindra Tebingtinggi Bagikan 1500 Paket Sembako

Tebing Tinggi37 Dibaca
Anggota DPRD Kota Tebingtinggi dari Partai Gerindra Imam Ansyori Nasution menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga,-

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Anggota DPRD Kota Tebingtinggi dari Partai Gerindra, Imam Ansyori Nasution, bagikan 1500 paket sembako kepada masyarakat Kota itu Minggu (10/5/2020). Paket yang dibagikan berupa beras, gula, minyak goreng, sirup, dan bubuk teh.

Pantauan dilapangan, Imam Ansyori Nasution mengawali pembagian kepada masyarakat di Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi. turut hadir disitu bersama Imam, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tebingtinggi, M Hazly Azhari Hasibuan.

“Untuk hari pertama ini saya membagikan 150 paket sembako pada masyarakat di Kelurahan Pabatu. Kegiatan ini akan berlangasung setiap hari sampai 10 hari kedepan, yang mana setiap harinya akan dibagikan sebanyak 150 paket, jadi total keseluruhan paket sembako yang akan dibagikan sebanyak 1500 paket” ujar Imam.

Disebutkannya, kegiatan sosial itu sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat menengah kebawah yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, ia berharap bantuan sembako itu bisa sedikit meringankan beban warga

“Ini rejeki yang bisa saya bagikan ke warga, saya berharap bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini” ungkap Politisi Partai Gerinda itu.

Sedangkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tebingtinggi, M Hazly Azhari Hasibuan, mengapresiasi pembagian sembako yang dilakukan Imam Ansyori Nasution itu.

“Kita sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Imam, Sebab sebagai kader terbaik partai Gerindra kota Tebingtinggi dia sangat peduli dengan kondisi warga. Jadi pesan saya jangan pernah berhenti memperhatikan warga serta membesarkan partai Gerindra di kota ini” pesan Azhari.- (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *