oleh

Terduga Bandar Sabu ditangkap Polsek Tebingtinggi

Kapolsek Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak menginterogasi tersangka SA.- (Poto: Erwan Tanjung)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Tebingtinggi, mengamankan seorang terduga bandar Narkoba jenis sabu, dari sebuah rumah di kawasan Dusun V, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat pagi (12/2/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak kepada Wartawan, membenarkan penggerebekan serta penangkapan itu. Dijelaskan, pelaku yang diamankan itu seorang pria berinisial SA (27) alias Sabboh, warga Dusun II, Desa Penonggol Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Sergai.

Pada penggrebekan yang dilakukan subuh itu, kata dia, selain menangkap seorang tersangka, juga diamankan barang bukti Narkotika jenis Sabu seberat 3,5 gram, satu buah timbangan digital, satu buah jarum suntik, satu buah skop ukuran kecil dan puluhan plastik putih ukuran kecil.

Disebutkan Kapolsek, penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat. Merespon informasi itu, Kapolsek bersama Kanit Reskrim kemudian memimpin personil guna menggrebek rumah tersebut.

Setelah menggrebek rumah itu dan mengamankan SA, petugas kemudian melakukan penggeledahan dikamar rumah itu ditemukan barang bukti dibawah bantal temoat tidur. Dan saat diinterogasi petugas, SA mengakui barang haram itu adalah miliknya.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mapolsek dan selanjutnya akan diserahkan ke Satres Narkoba Polres Tebingtinggi untuk penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut,- (wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed