oleh

Kapolres Sergai Patroli Imlek Ke Vihara

-Serdang Bedagai-Dibaca : 5 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Guna menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai di malam Imlek 2572 Kapolres Serdang Bedagai di dampingi PJU Polres Sergai dan personel melaksanakan Patroli dibeberapa Vihara di Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (11/2/ 2021) pukul  20.00 WIB.Demikian siaran pers Humas Polres Sergai , Jum’at (12/2/2021) sore.

Adapun Vihara yang di kunjungi dalam patroli tersebut adalah Vihara Hut Cou Kong Kec. Sei Rampah,  Vihara Purnama Kasih Sialang buah Kec.Teluk Mengkudu, Vihara Dewi Kwan IM Kec. Perbaungan, Vihara Tri Dharma Buddha Pantai Cermin, Vihara Dewi Kwan IM Pantai Cermin Kiri Kec. Pantai Cermin.

Turut hadir nendampingi Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang S.H., M.Hum., Waka Polres Serdang Bedagai Kompol Sofyan S.H., Para Kabag Polres Sergai, Para Kasat Polres Sergai, Para Kapolsek Jajaran Polres Sergai, Personel Polres Sergai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga malam Imlek 2752 situasi tetap kondusif.

Dalam pelaksanaan Patroli, Kapolres Sergai juga menghimbau masyarakat yang merayakan Imlek 2572 untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan mematuhi (5M), Memakai masker, Mencuci tangan sesering mungkin, Menjaga jarak fisik, Menghindari kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Interaksi sehingga tidak tercipta cluster baru Pandemi Covid 19,” bilang Kapolres.

“Saat kita Patroli pada Vihara di kabupaten Serdang Bedagai masyarakat tetap lakukan ptotokol kesehatan, tidak ditemukan masyarakat melanggar protokol kesehatan,” tambahnya.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed