Salurkan Sembako, Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Sampaikan Pesan Prokes

Tebing Tinggi82 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Guna mencegah peyebaran pandemi COVID-19, Batalyon B Sat Brimob Polda Sumatera Utara berharap warga masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Hal ini dilakukan sebagai upaya menekan angka peningkatan kasus positif corona.

Pesan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru S.IK, MH ini disampaikan melalui Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto saat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial penyaluran paket sembako, Jumat (12/2/2021) di Dusun II dan IV Desa Penggalian Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai.

Dengan menggunakan Kenderaan Dinas Roda, personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumut dipimpin Wadanki 4B Iptu Ali Somali menyalurkan paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula kepada warga penerima bantuan.

Dansat Brimob Polda Sumut berharap agar warga selalu memakai masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Dengan melindungi diri sendiri berarti kita turut melindungi orang-orang disekitar kita dari virus corona.

” Bapak Dansat Brimob Polda Sumut juga berharap kepada warga penerima bantuan agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka. Ini adalah salah satu upaya agar masyarakat terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya bisa terhindar dari virus COVID-19,” ujar Danyon B Kompol Endra Budianto.

Kegiatan Bahkti Sosial yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di Jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut ini mendapat apresiasi dari warga masyarakat khususnya penerima bantuan. Warga penerima sembako berterima kasih atas kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut.

Mereka berharap semoga Satuan Brimob semakin jaya. “Semoga Satuan Brimob terus peduli dan memperhatikan masyarakat yang tidak mampu dan berharap agar Satuan Brimob tetap menjadi pengayom di tengah-tengah masyarakat,” harap mereka. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *