oleh

Tokoh Pemekaran OK David Purba : “Tidak Banyak Kapolres Seberani Robin Simatupang”

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 113 Kali
Tokoh pemekaran Kabupaten Sergai OK David Purba (kanan) menerima cendera mata dari Kapolres Sergai.(AR.Manik/WartaToday.Com)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Tidak banyak Kapolres Yang berani dan memiliki loyalitas tinggi kepada masyarakat seperti AKBP Robin Simatupang yang setiap saat menerima pengaduan dan keluhan masyarakat. Demikian disampaikan salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai OK David Purba saat menghadiri kunjungan kerja Kapolres di Mako Polsek Perbaungan,Selasa (21/1/2020).

Selain berani Robin kerap membuat program Jumat barokah dan minggu kasih yang diisi dengan berbagi kepada anak yatim dan orang jompo, puji David.

Sebagai bentuk dukungan,sang tokoh meminta Kapolres agar tetap melanjutkan program tersebut karena banyak mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya Perbaungan.

” Selaku tokoh masyarakat saya salut dan bangga terhadap kinerja Kapolres dimana baru satu bulan menjabat saya lihat dilapangan dan media Sosial sudah banyak bandar narkoba dan judi ditangkap,”kata David sembari mengajak mendukung program kerja Kapolres untuk membasmi judi, narkoba, dan begal.

Selanjutnya,Kapolres AKBP Robin Simatupang mengajak Kepala Desa,tokoh masyarakat, agama serta tokoh pemuda bersinergi untuk memberantas narkoba, judi, begal dan tempat maksiat yang ada diwilayah Hukum Polres Sergai khususnya Perbaungan.

“Kita akan melakukan tindakan tegas dan terukur kepada para bandar narkoba, begal, dan kejahatan lainnya,”tegas suami Vera Pasaribu ini.

Pada kesempatan itu juga Kapolres menerima permintaan Camat Pegajahan Jurna Elvida agar membuat Polsek Pegajahan.”Saya akan berkoordinasi dengan Pemerintah untuk pembangunan Polsek dan
mudah mudahan dengan pertemuan ini kita mendukung Program Bupati Serdang Bedagai Tanah Bertuah, Negeri Beradat,” ujar Robin.

Hadir dalam kegiatan itu para Kabag, Kasat dan Kasi Polres, Danramil Perbaungan Kapt. Inf.Sucipto,Sekcam Perbaungan Drs.Sri Wahyuni, serta undangan lainnya.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed