oleh

Wabup Apresiasi Kinerja Kapolres Sergai

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 105 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya memberikan apresiasi atas kinerja Kapolres AKBP Robin Simatupang,SH,M,Hum yang memiliki komitmen tinggi dalam pemberantasan narkoba dan perjudian.Pujian tersebut diucapkannya saat menghadiri kunjungan kerja Kapolres di Mapolsek Dolok Masihul,Senin (20/1/2020).

“Baru sebulan menjabat sebagai Kapolres Sudah 40 tersangka bandar narkoba di tangkap bahkan ada yang dilakukan tindakan tegas dan terukur karena melawan petugas,” ujar Wabup.Ini patut kita berikan apresiasi karena perjudian sudah mulai hilang di Kabupaten Sergai,tambahnya.

Terkait pemberantasan narkoba dan judi,Kapolres AKBP Robin Simatupang meminta untuk bersama bergotong royong dan bersinergi memberantasnya. Polri tidak bisa sendiri memberantas narkoba namun harus dibantu masyarakat,”ucap Robin

Ancaman kamtibmas paling tinggi yakni narkoba dan perjudian yang mana hal tersebut tidak boleh dibiarkan karna dapat meracuni anak cucu Kita, dan merusak tatanan keluarga, tambahnya.

Acara juga diisi dengan pemberian cendera mata plakat kepada Muspika Kec. Dolok Masihul dan Kec. Serba Jadi. Acara tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari CNy. Vera R. Simatupang,Kapolsek Dolok Masihul AKP J Panjaitan,Camat Dolok Masihul Gunawan J.W Hasibuan,Camat Serba Jadi M. Kahar Efendi,Kabag Sumda Kompol S.K Purba,Kompol Jatner Sinaga,Danramil Dolok Masihul Kapt. Inf. B.Hermanto, Danramil Galang Kapt. Inf. J. Lubis,Danki 122/TS Kapt.M. siagian,para Kasat, tokoh agama,Kepala Desa,Ormas Pemuda,Pimpinan Perusahaan dan BUMN.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed