oleh

Wabup Sergai Buka Kompetisi Sepakbola U-13 dan 15

-Serdang Bedagai, SPORT-Dibaca : 263 Kali

BINTANG BAYU, WARTATODAY.COM – Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya,SE didampingi Ketua Askab PSSI Asma Putra resmi membuka kompetisi U-13 dan U-15 Piala Bupati-Wakil Bupati Sergai,Minggu (1/9) di Lapangan Bola Kaki Kongsi 6 Desa Bandar Negeri Kecamatan Bintang Bayu.

Ketua Askab PSSI Sergai Asma Putra dihadapan pemain mengatakan bahwa kompetisi ini merupakan program kerja Askab PSSI guna menindaklanjuti surat Asprop Sumut.Dirinya juga meminta wasit benar-benar memimpin pertandingan dengan fair play. Pemain juga diminta dapat menjaga sportifitas dan menerima setiap keputusan wasit agar kompetisi berjalan dengan baik.

Sementara Wakil Bupati H Darma Wijaya,SE dalam kesempatan tersebut berpesan agar setiap pemain dapat menunjukkan permainan yang bisa dinikmati penonton terlebih orang tua.menarik Ditonton orang tua. “Tunjukkan disiplin buktikan untuk menjadi pemain yang sportif ,”pungkas Darma.

Informasi dari panitia menyebutkan, pertandingan untuk usia U-15 diikuti sembilan kesebelasan yang terbagi dalam tiga pool. Sementara untuk U-13 diikuti sepuluh tim dan terbagi tiga Pool. Dua tim setiap usia nantinya akan mewakili Serdang Bedagai di Piala Soeratin U15 Tahun 2019 Asprov PSSI.Pertanding diawali dengan
Kompak FC Vs Pasar Baru (U-15) yang berakhir 0-0. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed