oleh

Wabup Sergai Terima Kunker  FKUB  Kota Padang Sidempuan

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 350 Kali

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Wakil Bupati Serdang Bedagai menerima kunjungan kerja Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Padang Sidempuan,Senin (15/10) di Aula Tengku Rizal Nurdin Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah.Turut mendampingi Kakan Kemenag Sergai Dr. H.M. Syafii, MA, Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin,Kaban Kesbangpol Drs. Purba Siregar,Kabag Kesra Sudarno, S.Sos,dan Ketua FKUB Sergai Drs. H. Irfan El Fuadi Lubis beserta jajarannya.

Wabup Sergai H Darma Wijaya mengucapkan selamat datang kepada FKUB Kota Padang Sidempuan beserta jajarannya di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. Dikatakan Wabup bahwa FKUB  mempunyai peran yang sangat penting sebagai pemersatu semua elemen masyarakat untuk bersatu padu membangun daerah serta menjadi wadah bagi semua agama.

Wabup berharap FKUB hadir di kecamatan dan desa agar dapat menjadi tameng terhadap berita-berita hoax yang sekarang ini sangat menjadi ancaman untuk memecah belah masyarakat. Dengan adanya silaturahim ini diharapkan dapat menambah wawasan dan saling berbagi pengetahuan sehingga kita semua dapat membangun daerah yang masyarakatnya religius.

Sementara Ketua FKUB Sergai Drs. H. Irfan El Fuadi Lubis pada kesempatan tersebut memperkenalkan seluruh jajaran FKUB Sergai dan menejelaskan bahwa hubungan baik dengan pemerintah telah terjalin hingga saat ini. Sejak FKUB ada Kabupaten Sergai, daerah ini termasuk kabupaten yang kondusif dengan beragam agama dan etnisnya.

Dalam kunker tersebut,Ketua FKUB Kota Padang Sidempuan Dr. H. Zulfadli Nasution, M.Pd mengucapkan terimakasih atas penyambutan dari jajaran Pemkab Sergai yang sangat ramah dan hangat. Sedangkan tujuan kedatangan jajaran FKUB Kota Padang Sidempuan adalah untuk bersilahturahmi sekaligus bertukar informasi bagaimana menjaga kerukunan umat beragama serta mempererat hubungan FKUB Sergai dan FKUB Kota Padang Sidempuan.
(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed