oleh

Warga Pergajahan Kahan Peringati Maulid

-KHAZANAH, Serdang Bedagai-Dibaca : 211 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Warga Pergajahan Kahan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di komplek Mushallah Amaliyah Dusun II ,Minggu (1/12/2019) malam.Panitia Hari Besar Islam setempat mengundang Al Ustadz H Jaloman Sipayung memberikan tausiyah.Acara juga diisi dengan lantunan lagu bernuansa islami dari remaja masjid.

Ketua PHBI H Mahmud Purba dalam sambutannya mengajak semua warga untuk dapat menegakkan agama sesuai dengan tuntunan yang diajarkan Baginda Rasulullah SAW.Mahmud yang juga seorang pendidik juga mengajak untuk mengedepankan pendidikan agama Islam.

Ustadz H Jaloman Sipayung pada kesempatan tersebut mengupas tentang penggunaan busana muslim yang sesuai dengan tuntunan Al Qur’an seperti hijab,cadar dan celana cingkrang yang saat ini menjadi pembahasan.

Selain itu Ustadz juga mengajak untuk menjaga keutuhan NKRI.Perbedaan dan keberagaman jangan menjadi perpecahan.”Beda agama dan suku jangan membuat kita pecah,kita harus bersatu dalam bingkai NKRI,”ujar Jaloman.

Untuk kaum milenial Jaloman mengajak untuk menjadi generasi yang islami serta mampu mencontoh akhlak Rasulullah SAW.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed