oleh

JR Saragih Sambangi Warga Kecamatan Gunung Malela

-RAGAM, Simalungun-Dibaca : 463 Kali
Bupati Simalungun JR Saragih Dan Amran Sinaga diabadikan dengan sejumlah warga di Nagori Lingga Kecamatan Gunung Malela.- (Photo : Ist)

SIMALUNGUN, WARTATODAY.COM – Bupati Simalungun, JR Saragih bersama Wakil Bupati, H Amran Sinaga berkunjung ke Nagoti Lingga Kecamatan Gunung Malela, Kabupatrn Simalungin. Kehadiran JR tersebut untuk menyaksikan pelayanan adminstrasi kependudukan, kesehatan, KB dan kegiatan pasar murah di daerah itu

Kehadiran orang nomor satu di pemkab Simalungun itu berserta tim pelayanan tersebut disambut antusias wwrga masyarakat yang  antre untuk mendapatkan pelayanan KTP, KK, akte lahir, akte kematian dan pemeriksaan kesehatan.

“Kegiatan ini sudah kami laksanakan sejak tahun 2012 yang lalu, yang diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini,” ucap Bupati Simalungun 2 periode tersebut

Untuk kegiatan pelayanan kesehatan, Bupati memerintahkan bila kondisi kesehatan masyarakat tidak dapat dilayani di layanan terbuka itu agar langsung di rujuk ke rumah sakit terdekat.

Empat warga yang menderita penyakit gula, asam urat dan jantung segera dievakuasi menggunakan pesawat helikopter untuk dibawa ke RSUD Perdagangan supaya mendapat perawatan medis lebih intensif.

Dalam kunjungan itu, JR Saragih dan Amran Sinaga juga berkesempatan memyerahkan KTP, KK dan Akte Kelahiran kepada masyarakat yang telah selesai pengurusannya.- (ant)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.