oleh

Pimpinan DPRD Simalungun Periode 2019-2024 Dilantik

-POLITIK, Simalungun-Dibaca : 214 Kali
Ketua Pengadilan Negeri Simalungun Melantik dan mengambil sumpah janji Pimpinan DPRD Simalungun Periode 1019-1024.- (Poto : Dok Pemkab Simalungun)

SIMALUNGUN, WARTATODAY.COM – Pimpinan DPRD Kabupaten Simalungun periode 2019-2024 resmi dilantik dn diambil sumpah janji oleh Ketu Pengadilan Negeri Simalungun Abdul Hadi Nasution, dalam rapat paripurna Dewan yang dilaksanaka di Gedung DPRD di Pematang Raya, Simalungun, Selasa (12/11/2019).

Mereka yang dilantik adalah Timbul Jaya Sibarani Sebagai Ketua (Partai Golkar). Sedangkan Wakil Ketua masing-masing, Steven Samrin Girsang (PDIP), Sastra Joyo Sirait (Partai Gerindra) dan Elias Barus (Partai Demokrat).

Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Simalungun ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Gubernur Sumatera Utara No.188.44/682/KPTS/2019, tanggal 6 November 2019 tentang pengangkatan pimpinan DPRD Simalungun periode 2019-2024.

Bupati Simalungun dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Amran Sinaga menyampaikan, Pemkab Simalungun sangat mengapresiasi masyarakat serta pemangku kepentingan atas pelaksanaan pemilu yang telah berjalan dengan baik.

“Kami sangat berharap kerjasama dan sinergitas antara Pemkab dan DPRD dapat berjalan dengan baik,” ujar Wakil Bupati.

Hadir pada acara itu Sekretaris Daerah Simalungun Gidion Purba, mewakili Kapolres Simalungun, mewakili Dandim 0207/Sml, mewakili Kajari Simalungun, Rektor USI, Ketua MUI, Partuha Maujana Simalungun, Staf Ahli Bupati, para Pimpinan OPD serta para Camat Pemkab Simalungun.- (rel)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed