oleh

159 Jamaah Haji Tiba Di Tebingtinggi, Satu Meninggal Dunia

-KHAZANAH, Tebing Tinggi-Dibaca : 393 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Rombongan jamaah Haji asal kota Tebingtinggi yang tergabung dslam kloter VIII embarkasi KNIA, tiba di Kota Tebingtinggi, Senin (10/9/2018), dini hari sekitar pukul 02.15 Wib.

Kepulangan para jamaah itu disambut Wakil Wali Kota Tebingtinggi H Oki Doni Siregar bersama unsur Forkopimda, Ketua MUI, Ka Kemenag dsn sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Masjid Al-Nur, jalan Suprapto, kota Tebingtinggi.

Dari 160 orang jamaah asal kota Tebingtinggi termasuk tiga orang petugas yang sebelumnya diberangkatkan, kembali ke kota Tebingtinggi hanya 159 orang, karena satu orang jamaah atas nama Baina Bainur Siregar Meninggal Dunia.

Wakil Wali Kota Tebingtinggi dalam sambutannya mengucapkan selamat kembali ke kota Tebingtinggi dan kembali berkumpul bersma sanak keluarga kepada para jamaah serta Insya Allah menjadi Haji mabrur.

“Harapan kami tentunya kepada haji dan hajjah yang baru kembali untuk mendoakan saudara-saudara kita yang belum berangkat ketanah suci mekah, agar diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji” ucap Oki Doni.

Sebelumnya, mewakili jamaah, H Daulat P Sibarani mengucapan terima kasih kepada Pemko Tebingtinggi atas segala fasilitas yang diberikan dari mulai berangkat sampai dengan kembalinya di Tebingtinggi.-(js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed