oleh

Dituduh Seret Pakai Mobil, Istri Adukan Suami ke Polisi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.076 Kali
Korban sesaat sebelum terseret mobil suaminya.(foto : wartatoday)

TEBING TINGGI I WARTATODAY.COM – Oknum Pegawai Negeri Sipil di Dispenda Pemko Tebing Tinggi, berinisial TA (36), diadukan istrinya FR (33) ke Polres Tebingtinggi. TA dituduh telah menyeret FR dengan mobilnya, Rabu (5/9) di Jalan Sudirman, tak jauh dari Ramayana Store Tebing Tinggi.

Ditemui dikamar opname RSU Kumpulan Pane minggu (9/9), FR yang menderita luka-luka itu menuturkan peristiwa terjadi ketika ia memperogoki suaminya TA tengah berdua dengan wanita selingkuhannya SN dimobil yg parkir ditepi jalan. Mobil SN sendiri ada diparkiran Ruko membuat FR langsung menghampiri. Begitu mobil sedan TA dibuka pintunya, FR mendapati suaminya berduaan dengan SN yang juga PNS di Dinas Sosial.

Tak ayal, FR langsung menarik pakaian SN dan memintanya turun. Tetapi TA lebih menyelamatkan Wanita Idamannya yang berstatus janda itu, dengan menjalankan mobilnya. Akibatnya, FR yg masih merenggut SN terjatuh dan terseret beberapa meter dan mengalami luka-luka ditubuhnya. Masyarakat yg melihat kejadian langsung menyelamatkan korban dan membawanya ke Rumahsakit.

Korban FR dirawat di Rumahsakit setelah terseret mobil suaminya.(foto : wartatoday)

Kepada wartawan, FR mengaku rumahtangga yang dibinanya selama 10 tahun itu, terusik dengan Kehadiran SN sebagai orang ketiga. Februari 2017 lalu FR juga melihat di HP TA chatting mesra keduanya. Kisruh rumahtangga itu saat ini sudah masuk gugatan perceraian namun belum berkekuatan hukum. Selain itu, TA juga menelantarkan kehidupan FR tanpa memberikan nafkah. TA dan FR sudah pisah ranjang, membuat TA leluasa menjalin asmara dengan SN yg membuka Salon di Kelurahan Tambangan. FR kini harus menderita, luka dihati dan ditubuhnya, lengkap sudah penderitaan pegawai honor di Satpol PP tersebut,-(Red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed