oleh

Ayu Tewas Usai Ditabrak “Ular Besi”

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 3.004 Kali
Korban saat di RS Bhayangkara kota Tebingtinggi.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ayu Surya Lestari (23) warga Desa Gaya Baru, Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara menghembuskan napas terakhir saat di RS Bhayangkara, akibat ditabrak Kereta Api Barang di jalur lintasan kereta api di Desa Gaya Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Sergai Minggu (22/4/2018) siang.

Informasi diperoleh, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor datang dari arah jalan lintas Tebingtinggi – Pematang Siantar menuju Desa Gaya Baru. Saat melintasi perlintasan kereta api yang tidak memiliki palang pintu, diduga korban tidak memperhatikan adanya kereta api barang sedang melintas yang datang dari arah Pematang Siantar menuju arah Tebingtinggi, sehingga bagian depan KA langsung menabrak bagian samping sebelah kiri sepeda motor yang dikendarai korban.

Akibatnya korban beserta sepeda motornya langsung terpental sejauh sepuluh meter ke depan hingga Ayu mengalami luka berat di bagian kepalanya. Melihat korban ditabrak kereta api, warga sekitar segera menolong korban dan melarikannya ke RS Bhayangkara Tebingtinggi guna pertolongan medis, namun, akibat kondisi korban mengalami luka parah, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Aiptu Supriyadi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa itu. “Korban meninggal saat di RS Bhayangkara dan telah diserahkan kepada pihak keluarga,” jelasnya.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed