oleh

Devi Oktari Resmi Dilantik Menjadi Ketua PA Tebing Tinggi

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 48 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Medan Dr. H. Abdul Hamid Pulungan resmi melantik Ketua Pengadilan Agama (PA) Tebingtinggi Dr. Hj. Devi Oktari, Senin (26/7/2021) di Ruang Aula Pengadilan Agama Tebingtinggi Jalan Imam Bonjol.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan Dr. Hj. Devi Oktari sebagai Ketua PA Tebingtinggi menggantikan Ibrahim Lubis yang berpindah tugas ke Pengadilan Agama Kalianda Kelas 1B.

Prosesi diawali dengan pembacaan Surat Keputusan dari Mahkamah Agung, kemudian pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pengambilan dan fakta integritas.

Acara berlangsung sederhana dengan penuh khidmat, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan ditutup dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Turut hadir Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Ketua PTA Medan Drs. H. Abdullah, Hakim Tinggi PTA Medan Drs. H. Misran, Drs. H. Syaiful Heja dan Sekretaris PA Medan H. Hilman Lubis serta Staf ASN lingkup Pemko dan Pengadilan Agama Tebingtinggi. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed