oleh

Diduga Sakit, Ngatimin Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.148 Kali
Petugas Polsek Padang Hilir dan Tim Identifikasi Polres Tebingtinggi mengevakuasi Jasad Pak Min.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM -Ngatimin alias Pak Min (59), warga Desa Batu, Kecamatan Hinai, Langkat, Sumatera Utara, ditemukan meninggal dunia didalam kamar Hotel Sederhana No 26, yang terletak di jln Langsat Lingk IV, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi kota, tepatnya di depan Kantor Sat Lantas Polres Tebingtinggi Selasa (6/3) sekira jam 10.00 wib. Pria tua itu meninggal diduga karena menderita sakit.

Menurut pemilik Hotel Sederhana melalui keponakannya, Rahman Syahputra (42) yang juga orang pertama yang mengetahui korban telah meninggal menyampaikan, bahwa Pak Min sudah menetap di hotel itu sejak 8 bulan lalu. Pak Min tinggal sendiri di dalam kamar hotel tanpa diketahui siapa keluarganya dan korban sendiri selama ini sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan.

“Memang sebelum meninggal kepada kami, korban sudah ada menggeluhkan bahwa ia sedang sakit perut. Dan pada hari Senin (5/3/2018), korban masih sempat menjual Hp nya pada pegawai Sat lantas, dengan alasan uang nya mau dipakai korban untuk beli obat” terang Rahman.

“Lalu Selasa (6/3/2018) pagi tadi sekira jam 09.00 wib, korban sempat keluar kamar untuk mandi. Namun sekitar jam 10.00 wib, saat aku mengecek korban didalam kamarnya, aku menemukan Pak Min sedang tertidur dalam kondisi mata mendelik. Selanjutnya saat kuperiksa tangannya sudah dingin dan Pak Min sudah tidak bergerak lagi” tutur Rahman.

Mengetahui korban telah meninggal dunia, pemilik hotel Arnela Gulo, kemudian segera membuat laporan ke Polres Tebingtinggi dan begitu mendapat laporan pihak kepolisian dari Polsek Padang Hilir bersama Tim Identifikasi Polres Tebingtinggi langsung meluncur ke TKP, guna untuk melakukan lidik TKP.

Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir Ipda A.Nababan pada wartawan membenarkan adanya penemuan jasad Pak Min yang meninggal dunia didalam kamar Hotel Sederhana tersebut.

“Korban diduga meninggal dunia karena menderita sakit. Apa penyakitnya, kita belum mengetahuinya karena masih dalam pemeriksaan. Kini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Tebingtinggi untuk divisum” jelasnya.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed