oleh

Polsek Bilah Hulu Amankan Pemilik Sabu

-PERISTIWA-Dibaca : 535 Kali
Pelaku dan Barang Bukti diamankan petugas.- (Photo : Dok Humas LB)

RANTAUPRAPAT, WARTATODAY.COM – Seorang pria berinisial HN alias U (34) warga jalan ampera Desa Pondok batu Kec. Bilah hulu Kabupaten Labuhanbatu diamankan Personil Polsek Bilah Hulu karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu, Senin (5/3/2018) sekira pukul 21.00 Wib.

Informasi yang diperoleh penangkapam HN berawal dari informasi masyarakat yamg menyebutkan adanya transaksi narkoba di Dusun Firdaus Desa Lingga Tingga Kecamatan Bilah Hulu. Mendapat informasi tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan saat itu petugas melihat seorang pria yang dicurigai sebagai pelaku narkotika tetsebut.

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan badan dan dari hasil pemeriksaan itu petugas menemukan barang bukti satu plastik kecil transparan berisi narkotika jenis sabu, satu buah bong yang terbuat dari botol plastik, dua  buah kaca Firex, dua  buah skop terbuat dari pipet plastik, satu  buah kotak rokok warna Hitam, dan satu buah mancis.

Dengan temuan barang bukti itu, pelaku kemudian diboyong ke Mapolsek Bilah Hulu untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.- (Humas LB)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed