oleh

Enam Mobil Tabrakan Beruntun Di Tebingtinggi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 615 Kali
Sejumlah mobil yqng mengalami tabrakan beruntun.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kecelakaan teradi di Kota Tebingtinggi, sebuah Bus Medan Jaya menabrak Lima unit Mobil yang sedang anti mengisi BBM di SPBU jalan M Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Rabu (10/10/2018) pagi, Sekira pukul 08.00 Wib.

Informasi yang diperoleh, peristiwa ini berawal ketika Bus Medan Jaya BK 7827 CB, yang dikemudikan S Ginting melaju kencang dari arah Kisaran menuju Medan. Namun setiba di Lokasi kejadian, diduga si supir kehilangan kendali, hingga Bus langsung menabrak belakang mobil Grand Livina yang sedang antri hendak mengisi BBM di SPBU.

Akibatnya kuatnya tabrakan itu memgakibatkan terjadinya tabrakan beruntun, dimana empat mobil lainya didepan mobil Grand Livina yang juga antri di SPBU ikut tabrakan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun ke enam mobil mengalami rudak dan seorang pengemudi salah satu mobil yang tertabrak mengalami luka robek dibagian kepala

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtintgi Ipda M Samosir yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya Laka Lantas tersebut. Dan untuk pemeriksaan lebih lanjut para supir serta ke enam Kendaraan itu dismankan ke Unit Laka lantas Polres Tebingtinggi.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed