oleh

Halal Bi Halal PNS Tebingtinggi Dirangkai Dengan Tampung Tawar Calhaj

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 361 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Acara Halal Bi Halal jajaran PNS se kota Tebingtinggi yang digelar di Gedung Balai Kartini, Selasa (26/6/2018), dirangkai dengan Tampung Tawar calon Haji (Calhaj) para PNS Pemko Tebingtinggi.

Wakil Wali Kota Tebingtinggi H Oki Doni Siregar yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaian, setiap Tahunnya Pemerintah Kota Tebingtinggi melaksanakan kegiatan seperti ini guna untuk mempererat tali silaturahmi antara para PNS dan sinergritas di dalam lingkungan Pemerintahan Kota Tebingtinggi.

Wakil Wali Kota juga berharap acara ini jangan di jadikan sekedar seremonial saja tapi jadikan sebagai semangat baru kedepan untuk lebih baik lagi.

Sedangkan kepada para calhaj, Oki Doni mengingatkan bahwa perjalanan haji ini memerlukan fisik yg sehat, maka dari itu dia meminta agar Calhaj tetap menjaga kondisi fisik dengan sebaik-baiknya. “latihlah fisik mulai dari sekarang agar terbiasa nantinya” pesannya.

Dia juga mengingatkan agar calhaj optimis bila berdo’a memohon ampunan kepada Allah SWT. ” jangan merasa bahwa do’a kita tidak dikabulkan tapi yakinlah bahwa do’a kita akan dikabulkan nantinya disana” sebutnya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed