oleh

Wali Kota Tebingtinggi Tinjau Kesiapan TPS Pilgubsu

-POLITIK, Tebing Tinggi-Dibaca : 334 Kali
Umar Zunaidi mendengar penjelasan dari pihak PPS

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi dan unsur FKPD meninjau langsung sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pilgub Sumut, Selasa (26/6/2018) malam.

Peninjauan itu dilakukan Wali Kota guna untuk memastikan kesiapan TPS yang akan digunakan untuk Pilgub sumut dan menanyakan segala sarana dan prasarana, seperti kotak dan surat suara sudah sampai ketangan panitia pemungutan suara (PPS).

Dari masing-masing TPS yang ditinjau, para Ketua PPS yang dikunjungi menyampaikan tidak ada kendala dan mereka sudah siap untuk melaksanakan pemungutan suara.

Dalam kesempatan itu Wali Kota juga mengingatkan PPS agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku, karena ini merupakan satu pengabdian buat bangsa dan negara, bekerjalah secara ikhlas bagi kepentingan masa depan lebih baik lagi.

Adapun TPS yang ditinjau oleh Wali Kota dan unsur FKPD antara lain TPS 2-3 Kelurahan Durian, TPS 9 Kelurahan Bandar Sono, TPS 9 Kelurahan Rambung, TPS 2 Kelurahan Tebingtinggi dan TPS 5 Kelurahan Tanjung Marulak.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.