oleh

Hari Pertama Kerja, Wali Kota Tebingtinggi Pimpin Apel Gabungan

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 190 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Pasca pelaksanaan cuti bersama dan hari libur nasional dalam rangka hari raya Idulfitri 1440 H, Walikota Tebingtinggi diwakili Pj Sekdako H Marapusuk Siregar memimpin upacara gabungan di lingkungan Pemko Tebing Tinggi, Senin (10/6/2019), di halaman Balai Kota Tebingtinggi.

Kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Tebingtinggi, Sekdako meminta untuk tidak menambah libur setelah cuti bersama lebaran. Dia juga menghimbau seluruh pelayanan di pemerintah kota Tebingtinggi dapat berjalan seperti biasa dan apabila mau melakukan halal bihalal hendaknya tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat.

Terkait kegiatan pemilu serentak 2019 kemarin, di hari raya idul fitri ini wali kota juga mengharapkan agar menyudahi konflik bangsa.

“Siapapun yang ikut pemilihan presiden pada 17 April 2019 lalu, merupakan putra-putra terbaik bangsa yang memiliki visi dan misi memajukan bangsa ini. Jadi siapapun yang terpilih secara konstitusi merupakan pilihan terbaik dari rakyat Indonesia dan tentunya atas izin Allah Swt,” imbuhnya.

Dari pada berkonflik, lebih baik kita doakan presiden terpilih dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, terlebih kita sebagai aparatur sipil negara (ASN) memiliki tugas melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh pimpinan, katanya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed