Jumlah PDP di Tebing Tinggi Merosot Tinggal 4 Orang

Tebing Tinggi75 Dibaca
Jubir Gugus Tugas Kota Tebing Tinggi dr Nanang Aulia Fitra saat konferensi pers. (wartatoday/ibb)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tebing Tinggi, dr Nanang Aulia Fitra, Senin (20/4/2020) di Posko Covid setempat melaporkan, terhitung sampai dengan hari ini jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 4 orang dengan catatan PDP Positif 1 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 601 orang dan selesai masa pantau 14 hari 499 orang.

Terkait PDP, dr Nanang menjelaskan, 6 orang PDP yang dinyatakan negatif dan melanjutkan karantina mandiri telah keluar dari rumah sakit GL Tobing, Kumpulan Pane, Adam Malik dan rumahsakit Bunda Thamrin. Sementara 4 orang PDP lainnya saat ini masih dirawat di rumahsakit Siloam, Adam Malik dan GL Tobing.

Pada kesempatan itu dr Nanang juga mengingatkan, beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Tingkat lalu lalang ataupun interaksi warga juga akan semakin meningkat di bulan Ramadhan. “Dan sudah selayaknya lah kita juga meningkatkan kewaspadaan khusus nya dalam menjalankan ibadah kita dibulan Ramadhan dengan disiplin untuk tetap mematuhi himbaun pemerintah,” harap Nanang.

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *