oleh

Kajari Tebingtinggi Pimpin Sertijab Kasi Pidsus

-HUKUM, Tebing Tinggi-Dibaca : 974 Kali
Kajari Tebingtinggi Memimpin Sertijab Kasi Pidsus.- (Photo : Omryn S)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebingtinggi H Fajar Rudi Manurung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana khusus (Kasi Pidsus) di Aula kantor Kejari Tebingtinggi, jalan Kom Yos Sudarso, Jumat (16/3/2018)

Adapun Kasi Pidsus yang diserahterimakan adalah dari Pejabat Lama Syahjuri Tarigan kepada Chandra Syahputra yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Aceh Timur. Sedangka Syahjuri Tarigan menduduki jabatan baru sebagai Kasi Pidum di Kejari kabupaten Batubara.

Dalam amanatnya, Kajari Tebingtinggi H Fajar Rudi Manurung menyampaikan mutasi maupuj sertijab merupakan hal biasa dalam melaksanakan tugas dan penyegaran.

Kepada pejabat lama yang telah bertugas selama 1 tahun 10 bulan Kajari mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan terkait dengan penyelesaian tindak pidana khusus, Kajari berharap pejabat yang baru dapat segera menyelesaikan tugas-tugas yang masih berjalan.

“Sebenarnya masih banyak yang harus diselesaikan Edi Tarigan. Untuk itu kepada Chandra Syahputra selamat bergabung dan segeralah menyesuaikan diri serta melanjutkan tugas Edi Tarigan dalam menangani kasus kasus yang ada, seperti kasus Ipal Sanimas yang saat ini masih tahap penyelidikan yang harus segera ditingkatkan hingga tahap penyidikan”, ucap Kajari.- (omr)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.