oleh

Kapolres Tebing Tinggi Sumbangkan 3 Ekor Lembu Qurban

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 45 Kali
Wakapolres Kompol Sarponi serahkan hewan qurban bantuan Kapolres Tebing Tinggi. (Wartatoday/Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol SIK menyerahkan sumbangan 3 ekor lembu Qurban untuk dibagikan kepada warga masyarakat dihari raya Idul Adha 1441 H.

Sumbangan hewan qurban tersebut disalurkan Kapolres Tebing Tinggi melalui Waka Polres Kompol Sarponi didampingi para Petinggi Polres, Kasat dan Kapolsek, Kamis (30/7/2020) di tiga mesjid yakni, di Mesjid Al-Khoir di Kelurahan Lalang dan Mesjid Al-Jihat Kelurahan Brohol Kecamatan Rambutan serta di Mesjid Al-Mujahadah Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu.

Kompol Sarponi menjelaskan, kegiatan kita hari ini adalah menyerahkan hewan qurban tiga ekor lembu yang berasal dari sumbangan Kapolres Tebing Tinggi beserta jajarannya, untuk masyarakat Tebing Tinggi dan akan di qurban kan besok dihari Raya Idul Adha.

” Ini adalah bentuk kepedulian Bapak Kapolres kita kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi dalam rangka Hari Raya Idul Adha. Tiga ekor lembu ini nantinya akan dipotong dan dibagikan melalui mesjid “, kata Kompol Sarponi.

Waka Polres berharap, dengan kegiatan ini hubungan kepolisian dengan masyarakat lebih dekat dan saling komunikasi. Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Polres Tebing Tinggi melalui Bapak Kapolres terhadap warga yang terdampak akibat pandemi covid-19. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, harapnya.

Ketiga ekor lembu qurban itu masing – masing diterima para pengurus mesjid dan didampingi Camat Rambutan beserta para lurah. (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed