oleh

Kapolres Tebinginggi Cek Kesiapan Personil dan Posko Penyekatan

-Tebing Tinggi-Dibaca : 43 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso didampingi Waka Polres AKBP Sarponi, memimpin apel kesiapan penyekatan Operasi Aman Nusa II Tahun 2021, di lapangan Apel Polres Tebingtinggi, Kamis (15/7/2021) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan kepada petugas yang melaksanakan penyekatan agar memahami, mempedomani dan melaksanakan cara bertindak maupun SOP serta peraturan yang berlaku.

“Dalam melakukan tindakan, lakukan dengan tegas, humanis dan jangan ragu-ragu serta tidak dibenarkan bersikap Arogansi saat bertindak” pesan AKBP Agus.

Kapolres juga meminta agar sarana dan prasarana pada Pos Penyekatan dipastikan berfungsi dengan baik, perhatikan juga keselamatan dan kesehatan rekan-rekan yang bertugas dilapangan.

“Bagi Personil yang melaksanakan tugas Tidak dibenarkan meninggalkan Pos Penyekatan” tegasnya

Usai memimpin apel, Agus Sugiyarso didampingi Pejabat Utama Polres, juga meninjau langsung kesiapan personil di beberapa titip posko penyekatan kendaraan diwilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Kassubag Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto menyampaikan, polres Tebingtinggi mendirikan tiga pos di pintu masuk da keluar kota Tebingtinggi, yakni Pos di teeminal Bandar Kajum (Tebingtinggi – Medan), Pos Paya Pasir (Tebingtinggi – Batubara) dan Pos Pabatu (Tebingtinggi – Pematangsiantar).

“Personil Polri yang dilibatkan pada tiga Pos Penyekatan itu sebanyak 79 Personil dan didukung oleh Personil dari TNI, Satpol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan Tebingtinggi” kata Agus Arianto.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed