oleh

Kapolsek Rambutan Pimpin Pengamanan Vaksinasi Lansia

-Tebing Tinggi-Dibaca : 22 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolsek Rambutan AKP H.Samosir SPd memimpin pengamaman pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap II bagi Lansia dan usia 50 tahun keatas, yang digelar di aula Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi, jalan Gunung Lauser Kelurahan Tanjung Marulak, Kamis (22/7/2021).

Vaksinasi tahap ke II itu dilakukan Dinas Kesehatan kota Tebingtinggi kepada 246 orang para lansia dan yang berusia 50 tahun ke atas, dari 257 orang yang terdaftar.

Sebelum dilakukan Vaksinasi, warga tetap mengikuti tahapan pendaftaran dan menbambil nomor antri. Kemudian Screning/Konseling dan Observasi serta usai dilakulan penyuntikan diberikan kartu Vaksin.

Kapolsek Rambutan melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto menyampaikan, vaksinasi itu tetap dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) ketat dan kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar hingga selesai pukul 14.00 WIB.

“Selama kegiatan vaksinasi, berlangsung dengan tertib dan Kegiatan berjalan lancar, aman kondusif” kata Iptu Agus dalam keterangan tertulis, Kamis (22/7/2021).- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed