oleh

Kecamatan Rambutan Juara Umum MTQ Kota Tebingtinggi

-KHAZANAH, Tebing Tinggi-Dibaca : 427 Kali
Wali Kota Tebingtinggi menyerahkan Piala Juara Umum MTQ kepada Camat Rambutan.-

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan resmi menutup MTQ ke-51 dan FSN ke-14 tingkat Kota Tebingtinggi yang telah digelar selama hampir sepakan di Lapangan Merdeka kota setempat, Jumat malam (25/10/2019).

Untuk Musabaqah Tilawatil Quran tahun ini, kecamatan Rambutan masih tetap sebagai juara Umum dan Piala diserahkan Wali Kota Tebingtinggi kepada Camat Rambutan HM Hasbi Asshidhiqqi.

Pada kesempatan itu Umar Zunaidi mengharapkan pelaksanaan MTQ dan FSN ini nantinya akan dapat melahirkan generasi muda Quran.

“Jika semakin banyaknya generasi yang mencintai Alquran dan mengaktualisasikanya dalam kehidupan sehari-hari, Tebingtinggi akan senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT” ujarnya

“Akan tidak ada lagi tindakan kriminal yang terjadi apakah itu narkotika, pelecehan seksual, tindakan kekerasan lainnya seperti pencurian,” sambung Wali Kota.

Umar Juga mengajak warga Tebingtinggi segera bersiap-siap untuk menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada Maret 2020 mendatang.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed