oleh

Tebingtinggi Raih Penghargaan Kota Informatik

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 121 Kali

TEBINGTINGGI, WARTAYODAY.COM – Pemerintah Kota Tebingtinggi meraih peghargaan tertinggi dalam Keterbukaan Informasi Badan Publik tahun 2019 se-Sumatera Utara dengan kategori Informatik.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera ķdikutip dari laman akun Diskominfo Tebingtinggi, Jumat (25/10/2019).

Menurut Dedi turut mendampingi Wakil Wali Kota pada acara itu, bahwa Wakil Wali kota Tebingtinggi menyampaikan apresiasi dan rasa bangga akan apa yang telah dicapai Pemerintah Kota Tebingtinggi didalam menjalankan amanat UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

“Kalau tahun lalu kita masih menerima sertifikat sebagai peserta monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik, tapi tahun ini Kota Tebingtinggi keluar sebagai urutan teratas dari antara Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara dengan status Informatif. Intormatif ini adalah status tertinggi didalam keterbukaan informasi publik” ujar Oki Doni

Sementara Dedi Parulian Siagian menambahkan, apa yang sekarang diraih ini bukan hanya hasil kerja Dinas Kominfo Tebingtinggi, tapi ini adalah hasil kerja keras seluruh OPD, Kecamatan, Kelurahan, BUMD, para petugas PPID yang telah saling bahu-membahu sehingga kita bisa meraih prestasi ini, dan penghargaan ini diapresiasikan untuk semua pihak.

“Dinas Kominfo hanya sebagai koordinator selaku PPID Utama, akan tetapi yang bekerja keras adalah kita semua. Semoga kedepan kita bisa lebih meningkatkan dan mempertahankan prestasi ini” demikian Kadis Kominfo.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.