oleh

Kejari Tebing Tinggi Bagikan Paket Sembako dan Vitamin

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 107 Kali
Kajari Tebing Tinggi Mustaqpirin bersama para Kasi Kejaksaan saat membagikan paket sembako. (Wartatoday / Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Guna membantu program pemerintah dan warga terdampak situasi covid-19, Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi bagikan 200 paket sembako kepada warga, Selasa (5/5/2020) di Kantor Kejaksaan setempat.

Paket sembako yang dibagikan Kejaksaan Tebing Tinggi berupa bahan pangan, masker dan vitamin dengan harga Rp.100 ribu/paket, dengan sumber dana hasil sumbangan personil Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi.

Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi Mustaqpirin didampingi para Kasi mengatakan, kegiatan ini berdasarkan himbauan kepada seluruh kejaksaan se Indonesia untuk peduli membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19.

” Persatuan Jaksa Indonesia (BJI) yang ada di Tebing Tinggi mengutip iuran dan didapatlah 200 paket sembako. Rencana awal kita menyediakan paket sebanyak-banyak nya, namun karena keterbatasan maka hari ini kita membagi 200 paket senilai Rp.100/paket”, kata Kajari.

Selain membagikan kepada para abang beca yang sering mangkal di sekitar kantor kejaksaan, paket sembako juga didistribusikan kepada warga lainnya melalui pihak kecamatan dan kelurahan.

” Barang kali kemarin ada warga yang terdampak situasi covid tidak mendapat bantuan, maka hari ini kita alokasikan 25 paket untuk tiap kecamatan untuk disalurkan kepada warga yang berhak “, jelas Mustaqpirin.

Menurut Kajari, kegiatan ini juga salah satu bentuk sinergitas, pemerintah sudah berbuat maka kitapun membantu untuk mendukung program bantuan kepada warga kita yang terdampak sitiasi covid-19.

Kepada warga kita berharap untuk mematuhi semua himbauan pemerintah agar bencana pandemi covid-19 ini dapat kita hentikan penularannya, harap Kajari Tebing Tinggi.

Salah seorang penarik betor Fadli warga Jalan Taman Bahagia Tebing Tinggi merasa senang dan berterimakasih kepada pihak kejaksaan atas kegiatan bagi-bagi sembako. Dirinya berharap bencana corona ini cepat berlalu agar pendapatan ekonominya kembali normal, ujarnya. (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed