oleh

KPU Tebingtinggi Verifikasi DPC Partai Hanura

-POLITIK, Tebing Tinggi-Dibaca : 659 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebingtinggi melakukan verifikasi faktual terhadap partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di kantor DPC Hanura jalan dr Kumpulan Pane kota Tebingtinggi, Rabu (31/1/2018).

Ketua KPU Kota Tebingtingg Abdul Khair didampingi Sekretaris KPU Ahmad Nurdin yang memimpim Tim Verifikasi itu menyampaikan, proses verifikasi yang dilakukan kepada Partai Hanura Tebingtinggi mencakup beberapa hal, antara lain pemeriksaan berkas keanggotaan Pengurus yang disesuaikan dengan E-TKP dan lainya.

Diakuinya, dari pemeriksaan yang dilakukan, keanggotaan kepengurusan sudah sesuai dengan data di e-KTP. Untuk tingkat kehadiran anggota juga sudah melebihi syarat yang ditentukan, begitu juga dengan keterwakilan perempuan sudah memenuhi persyaratan.

“Mulai dari ketua, sekretaris dan bendahara tidak ada yang diwakilkan dan hasil verifikasi ini akan langsung dimasukkan dalam Sipol KPU Kota Tebingtinggi serts hasil verifikasi nanti akan diumumkan tanggal 2 Pebruari 2018”, ucap Abdul Khair.

Sementara Ketua DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi Ogamota Hulu didampingi Sekretaris Kaharuddin Nasution dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pihak KPU yang telah melakukan verifikasi faktual ke sekretariat mereka dan dikatakan Ogamota Hulu semua kelengkapan administrasi yang diminta oleh tim Verifikasi sudah disiapkan oleh pihaknya.- (Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed