oleh

Kec. Bilah Hilir Tuan Rumah MTQ 2018 Tingkat Labuhanbatu

-KHAZANAH-Dibaca : 541 Kali
Esty Pancaningdiyah dan sejumlah Pimpinan OPD meninjau Lokasi Pelaksanaan MTQ.- (Photo : Hms Pemkab LB)

RANTAUPRAPAT, WARTATODAY.COM – Kecamatan Bilah Hilir akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- 47 dan Festival Nasyid Ke- 32 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018. Penunjukan itu tertuang dalam surat Bupai Labuhanbatu Nomor 451.15/1175/BKBP-II/2017 Tanggal 29 Maret 2017.

Hal itu disampaikan Staf Ahli Bidang Ekbang Pemkab Lanuhanbatu, Esty Pancaningdiyah disela-sela peninjauan rencana lokasi pelaksanaan dua kegiatan bernuansa islami itu di Negeri Lama, Selasa (30/1/2018).

Ikut serta dalam peninjauan itu, Kaban Kesbang Pol H Hasnul Basri, Kadis Porabudpar H Said Adlin, Kadis Tenaga Kerja H Elpin Riswan dan Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Edi Syahputra serta Camat Bilah Hilir Bonaran Tambunan.

Disebutkan Esty Pancaningdiyah, surat penghunjukan Kecamatan Bilah Hilir sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu ini langsung diberikan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap pada acara penutupan MTQ dan Festival Nasyid Tahun 2017 di Ajamu Kecamatan Panai Hulu.

“Dengan surat penghunjukan itulah, maka kami turun kelapangan untuk melihat langsung rencana lokasi pelaksanaannya nanti yang diperhitungkan pada akhir bulan Maret atau pada awal bulan April 2018 mendatang” ucapnya.

“Ada dua opsi yang paling memungkinkan lokasi atau tempat penyelenggaraan MTQ dan Festival Nasyid ini yang kita tinjau, yang pertama lokasinya di Lapangan Bola Kaki Negeri Lama dan yang kedua lokasinya di areal tanah kosong H Surti yang berada di pinggir jalan lintas Negeri Lama-Simpang PT. HSJ Kecamatan Bilah hilir” sambung Esty.- (rel/hms)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed