oleh

Truk Fuso Tabrak Pembatas Jalan di Tebingtinggi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.659 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sebuah Truk Fuso BK 8467 VV yang mengangkut 30 ton Garam menabrak pembatas jalan di Jalan Yos Sudarso kelurahan Lalang kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi, Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 03.00 Wib. Kecelakaan tunggal itu terjadi setelah truk itu mengalami patas AS

Pengemudi Truk, Dasiran (53) dan Heri (49), warga Jalan Jeruk, Lingkungan IV, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan menyebutkan, pagi itu mereka datang dari medan hendak mengantar 30 ton garam ke daerah Dumai, Riau. Tapi saat truk berjalan dan setibanya di tempat kejadian, tepatnya di depan Sekolah RA Kartini, truk yang dia kemudikan mengalami patas AS sebelah kanan, sehingga setir truk tidak dapat berfungsi dan langsung memghantam pembatas jalan hingga nyaris terbalik.

Pihak Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi yang menerima laporan dari masyarakat langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP serta mengevakuasi Truk itu dan mengamankan jalur Lalin yang sempat memgalami kemacetan hingga 2 km.

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Aiptu Suryadi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa itu yang diduga akibat truk mengalami patas AS.

Disebutkan, pengemudinya sudah diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed