oleh

Masker Langka, Polres Tebing Tinggi Razia Apotik

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 55 Kali
Petugas Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi usai merazia salah satu apotik. (wartatoday/arc)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Guna memeriksa kelangkaan masker pasca bencana covid-19 yang melanda saat ini, Polres Tebing Tinggi merazia salah satu apotik di Tebing Tinggi, Rabu (1/4/2020) sore.

Kanit Reskrim Polres Tebing Tinggi, Ipda Lidya kepada wartatoday mengatakan, razia ini dilakukan karena masyarakat mulai resah, katanya banyak apotik yang tidak menjual masker. Jadi kita dari pihak kepolisian mau mengecek jangan sampai ada apotik-apotik di Kota Tebing Tinggi ini yang melakukan penimbunan terhadap masker tersebut.

Hasilnya sejauh ini kita belum ada ditemukan penimbunan dan untuk kelanjutannya kita akan melakukan lidik lagi untuk kedepannya terhadap apotik-apotik lainnya yang ada dikota ini.

“Kita masih memeriksa satu apotik hari ini yakni apotik Saudara Baru dan akan kita lanjutkan besok ke apotik lainnya”, kata Kanit Ipda Lidya.

Kita juga sudah menghimbau pengusaha apotik yang barusan kita periksa dan mereka berjanji tidak akan melakukan penimbunan masker. “Namun jika kedepannya ada dugaan-dugaan lain kita akan datang ke sini lagi”, tegas Ipda Lidya,-(arc)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed