oleh

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Di Sungai Padang

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.271 Kali
Pihak Kepolisian mengevakuasi Jasad Wanita dari Sungai Padang.- (Photo : David S)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengambang di aliran sungai padang, tepatnya di kawasan jalan Buah Lingkungan II, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Jumat (13/7/2018) siang.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau. Ciri-cirinya beramput pendek, mengenakan baju bercorl bunga warna biru, namun jasad itu tidak mengenakan celana apapun serta diperkirakan berusa sekitar 40 tahun

Informasi yang diperoleh, mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, J Simbolon (58) dan istrinya R br Nainggolan (63) tanpa sengaja, saat pasangan suami istri (pasutri) itu hendak mengambil cacing untuk makanan ikan dilokasi sungai tersebut.

“Saat kami sampai ditempat itu hendak mengambil cacing untuk makan ikan, kami terkejut melihat ada mayat mengapung di sungai itu. Selanjutnya kami melaporkan pada warga yang lain, dan kemudian menghubungi ibu Suarni, Lurah Tanjung Marulak Hilir” ungkap Pasutri itu.

Lurah Tanjung Marulak Hilir, Suarni, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya  penemuan mayat wanita yang mengapung di sungai Padang tersebut.

“Benar, warga sekitar ada menemukan mayat perempuan mengapung di sungai. Tapi siapa mayat ini, belum ada yang mengetahuinya. Karena sampai sekarang, warga sini belum ada yang melaporkan tentang ada kehilangan sanak saudaranya”, ucap Sumarni.

Pihak Kepolisian dari Polsek Rambutan dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi yang mendapat laporan kemudian turun ke lokasi kejadian guna melakukan oleh TKP serta mengevakuasi mayat itu ke RSUD Kumpulan Pane untuk keperluan visum.

Sementara itu hingga berita ini dikirim, belum diperoleh keterangan dari kepolisian tentang identitas dan penyebab kematian wanita itu.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed