oleh

Pemkot Tebingtinggi Raih Opini WTP Dari Kemenkeu RI

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 178 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Pemerintah kota Tebingtinggi meraih penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Keuangan (Kemenkeu) berupa Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan tahun 2018.

“Penghargaan itu diserahkan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi kepada Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar, pada acara Rakorda Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Wilayah Sumut, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa (22/10/2019) )” kata Kabag Humas PP Pemko Tebingtinggi Abdul Halim Purba dalam siaran Pers yang diterima Wartawan, Rabu (23/10/2019).

“Ikut mendampingi Gubernur dalam penyerahan penghargaan itu Direktur Akutansi dan Pelaporan Keuangan Direktorat Jendral Kemenkeu RI, R Wiwin Istanti” ujar Kabag Humas.

Wakil Wali Kota Tebingtinggi sendiri mengucapkan terima kasih kepada OPD Pemko Tebingtinggi yang sudah bekerja keras untuk mendapatkan penghargaan ini, dan ia juga mengingatkan bahwa keberhasilan ini bukan semata mata membuat kita berbangga hati, ini melainkan untuk membuat khususnya para OPD pemerintah Kota Tebingtinggi supaya lebih optimal lagi dalam bekerja.

“Pak Wakil juga mengapresiasi di gelarnya Rakorda itu karena sangat membantu tugas pemerintah Daerah dalam menyusun LKPD guna meminimalisir kesalahan dan kekeliruan. Dengan harapan nantinya, pemerintah kota Tebingtinggi dapat menyajikan LKPD dengan lebih baik lagi” sebut Kabag Humas.

Selain Kota Tebingtinggi, penghargaan serupa juga diterima Pemperintah Propinsi Sumut serta beberapa Kabupaen/kota lainya di Sumatera Utara,- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed