oleh

Pengunjung Losmen Delima Tebing Tinggi Ditemukan Tewas Dalam Kamar

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 2.868 Kali
Petugas dengan APD mengevakuasi mayat pengunjung losmen yang ditemukan tewas dikamarnya. (Wartatoday/Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Seorang pengunjung Losmen Delima Jalan Delima Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas didalam kamarnya, Minggu (31/5/2020) siang.

Pria berinisial AN (50) warga Jalan Bukit Tempurung Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi ditemukan tewas di dalam kamar nomor 13 pertama kali ditemukan oleh Dharma selaku Office Boy dilosmen tersebut.

Menurut keterangan saksi Dharma (32) Warga Jalan Darat Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi kepada wartawan menjelaskan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan duduk dilantai tersandar di tempat tidur.

” Saat itu aku ingin membangunkannya bg, karena korban tak kunjung keluar dari kamarnya “, ujar Dharma.

Atas kejadian ini saksi langsung memberitahukan kepada pengelola losmen Fitriani Lubis warga Jalan Cemara Kelurahan Deblod Sundoro Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi. Fitriani langsung melaporkan penemuan mayat ini ke Polres Tebing Tinggi.

Petugas Inafis Polres Tebing Tinggi bersama Polsek Padang Hilir langsung turun ke TKP. Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri petugas mengevakuasi mayat korban dan membawanya ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Tebing Tinggi.

Kapolsek Padang Hilir AKP Hilton Marpaung melalui Wakapolsek Iptu Asmuni didampingi Kanit Reskrim Ipda P Simanjuntak mengatakan, kasus tewasnya pria ini sudah ditangani pihak Polsek Padang Hilir bekerjasama dengan Polres Tebing Tinggi.

” Kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi. Saat ini mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara kematian korban masih dalam penyelidikan petugas “, ujar Wakapolsek. (ibb)

BACA JUGA : Polisi Tangkap Pria Pemilik Sabu Di Rusunawa Tebing Tinggi

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed