oleh

Pengurus Komnas WI Tebingtinggi Dilantik, Ini Pesan Wali Kota

-Tebing Tinggi-Dibaca : 16 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Pengurus DPD Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas -WI) kota Tebingtinggi resmi dilantik oleh Ketua DPP Komnas WI, di gedung Hj Sawiyah, jalan Sutomo kota setempat, Sabtu (28/11/2020).

Hadir dalam acara itu Wali kota Tebingtinggi diwakili Staf ahli bidang kemasyarakatan Syah Irwan, Kadis Kominfo, mewakili Kapolres dan seluruh anggota Komnas WI kota Tebingtinggi.

Ketua DPP Komnas-WI Rame Simanjuntak dalam sambutannya usai melantik Pengurus tersebut, meminta agar semua wartawan yang tergabung dalam wadah Komnas-WI supaya tetap menulis dan bekerja dengan profesional karena organisasi Komnas WI menjaga profesionalitas wartawan.

Sedangkan Wali Kota Tebingtinggi dalam sambutannya yang disampaikan Staf Ahli bidang kemasyarakatan Syah Irwan menyampaikan, Pemerintah Kota mendukung program kerja Komnas-WI Kota Tebingtinggi, karena Komnas-WI kota Tebingtinggi dan Pemerintah tetap bersinergi sampai saat ini dan Wali Kota berpesan agar Komnas WI terus meningkatkan kinerjanya untuk kemajuan kota Tebingtinggi.

Sebelumnya, Ketua DPD Komnas-WI Tebingtinggi Tuah Mada Hasibuan menyampaikan selama ini Komnas-WI Tebingtinggi tetap menjalin kemitraan dengan pihak pemerintah dan sampai saat ini kita tetap mendukung program -program kerja pemerintah untuk membangun kota Tebingtinggi.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed