oleh

Pengurus PWI Kota Tebingtinggi Periode 2018 – 2021 Dilantik

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 646 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tebingtinggi masa bakti 2018 – 2021 resmi dilantik oleh Ketua PWI Propinsi Sumatera Utara H Hermansjah SE di gedung Hj Sawiyah, jalan Sutomo kota Tebingtinggi, Sabtu (5/5/2018) sore, setelah paginya PWI menggelar Konferensi ke VI di tempat yang sama dan memilih Abdullah Sani Hasibuan secara aklamasi

Prosesi Pelantikan dan pengukuhan itu diawali pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris PWI Sumatera Utara Edward Thahir S.Sos dan penyerahan Petaka oleh Ketua PWI Propinsi Sumut H Hermanjah SE kepada Ketua PWI Terpilih Abdullah Sani Hasibuan. Selanjutnya dilakukan penandatanganan Berita acara pelantikan oleh Ketua PWI sumut disaksikan Wali Kota Tebingtinggi yang diwakili Kabag Adm Humas Pemko Tebingtinggi Abdul Halim Purba.

“Kepada pengurus yang baru dilantik saya ucapkan selamat dan semoga dapat menjalankan amanah dan organisasi ini kedepannya lebih baik lagi” ucap Ketua PWI Sumut Hermanjah dalam arahannya.

Hermansyah juga meminta agar PWI kota Tebingtinggi senantiasa bersinergi dengan pemerintah kota Tebingtinggi dan segenap masyarakat untuk pembangunan kota ini lewat karya karya jurnalistiknya.

Dia juga berpesan agar kepengurusan baru dapat melanjutkan program pengurus yang lama serta dapat membuat terobosan-terobosan baru lagi kedepannya demi kemajuan organisasi

Terakhir, Orang nomor satu di PWI Sumut itu menitipkan harapan agar PWI kota Tebingginggi dapat bekerjsama dengan Pemko Tebingtinggi untuk melaknsakan Uji kompetensi terhadap wartawan di kota ini, guna menjaring wartawan wartawan yang kompoten dan profesional.

Sedangkan, Wali Kota Tebingtinggi Diwakili Kabag Adm Humas Abdul Halim Purba sebelum menutup kegiatan itu, mengucapkan selamat kepeda kepengurusan PWI yang baru dikukuhkan dan mengharapkan amanah yang telah diberikan mampu dijalankan sebaik mungkin.

Abdul Halim Purba juga menegaskan, Pemko Tebingtinggi siap bekerjasama dan bersinergi dengan PWI dalam rangka untuk pembangunan dan kemajuan kota Tebingtinggi serta peningkatan profesionalisme insan pers di kota ini ke depannya.

“Masalah Uji kompotensi Wartawan, saya juga sudah bicarakan dengan Pak Wali Kota Tebingtinggi dan pada intinya kita dari pemerintah kota siap melaksanakannya dan mungkin tahan tahapannya kita akan melakukan sosisalisasi terlebih dahulu kedepannya” tegas mantan Camat Padang Hulu itu.

Sementara itu, Ketua PWI Tebingtinggi terpilih Abdullah Sani Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada segelap anggota PWI yang memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya memimpin PWI Tebingtinggi tiga tahun kedepan.

Sani juga senantiasa mengharapkan dukungan para senior dan sinergi dari semua anggota dalam mengembangkan organisasi ke depannya, terutama dalam me­nyuk­seskan program program kerja PWI kota Tebingtinggi.

Baca : Wali Kota Buka Konferensi PWI Kota Tebingtinggi

“Marilah kita bekerja sama dan sama sama bekerja serta tetap menjaga kekompakan agar dalam menjalankan program-program kerja PWI bisa berjalan optimal, sesuai harapan kita bersama” ungkapnya.

Adapun Komposisi kepengurusan PWI kota Tebingtinggi masa bakti 2018 – 2021 yang dilantik, yakni Penasehat Azman Marasehat Harahap, A.H Kartono, Drs Yamarudin, Zukri Sk. Ketua Abdullah Sani Hasibuan, Wakil Ketua Edwin Dhani, Wakil Ketua Hasan Damanik, Wakil Ketua Ali Yustono

Sekretaris Ismail Batubara, Wakil Sekretaris Binsar Siagian, Wakil Sekretaris Efendi Lubis. Bendahara Junjungan Saragih SH, Wakil Bendahara Humala Siagian S.Si, Wakil Bendahara Muhammad Idris Sitorus.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed