oleh

PWI Tebingtinggi Beri Penghargaan Pada Sejumlah Tokoh

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 437 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebingtinggi memberikan penghargaan berupa Plakat kepada sejumlah tokoh di Kota Tebingtinggi, yang dinilai sebagai tokoh peduli Pers.

Penghargaan itu diserahkan Langsung oleh Ketua PWI Propinsi Sumatera Utara H Hermansjah SE didampingi Ketua PWI kota Tebingtinggi Azman Marasehat Harahap, pada Pembukaan Konferensi ke VI PWI kota Tebingtinggi di Gedung Hj Sawiyah jalan Sutomo kota setempat, Sabtu (5/5/2018) pagi.

Adapun ke 10 tokoh yang menerima Plakat itu terdiri dari Pejabat Pemerintahan dan Swasta, yakni, Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Ketua DPRD Muhammad Yuridho Chap, Kajari H Fajar Rudi Manurung, Kapolres AKBP Sunadi, Pimpinan Ravi Groub HM Daniel Sultan, Kadis Pendidikan H Pardamean Siregar, Kadis Kesehatan dr H Nanang Fitra Aulia.

Kemudian Pengusaha Bambang Suharto, Direksi PT Adei Crumb Ruber Tebingtinggi dan Direksi PT Batang Hari Tebing Pratama Crumb Ruber Tebingtinggi

Baca : Wali Kota Buka Konferensi PWI Kota Tebingtinggi

Kepada Wartawan, Ketua PWI kota Tebingtinggi Azman Marasehat Harahap dan Ketua Panitia Konferensi Abdullah Sani Hasibuan menyampaikan, pemberian Plakat ini merupakan bentuk apresiasi PWI terhadap tokoh di kota Tebingtinggi yang sudah memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dan eksistensi PWI kota Tebingtinggi.

Dijelaskannya, PWI memang harus membangun komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan baik itu pemerintah daerah maupun swasta agar PWI berjalan sesuai amanah organisasi.

“Kami mengucapkan terima kasih pada semua pihak dan Mitra kerja PWI di kota Tebingtinggi yang selama ini sudah mendukung keberadaan PWI di kota ini” ucapnya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed