Perayaan Natal ASN Pemko Tebingtinggi Digelar Sesuai Prokes Covid-19

Tebing Tinggi30 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Perayaan Natal Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Tebingtinggi yang berlangsung Khidmat dan penuh suka cita tetap mengikuti protokol kesehatan di Gedung Balai Kartini Baru Jalan Gunung Leuser BP7 kota setempat, kemarin.

Ketua Panitia, Dias Sarusuk Pasaribu mengatakan, perayaan natal digelar dengan mengikuti Prokes Covid-19, semua wajib pakai masker, mencuci tangan dan mengatur jarak. “Semua jemaat yang memasuki gedung wajib diperiksa suhu tubuh dan pembicara terlebih dahulu mengikuti rapid test,” jelasnya kepada wartawan, Jumat (18/12/2020).

Disampaikan juga oleh Panitia Natal ASN Pemko Tebingtinggi, bahwa panitia telah melakukan kegiatan berbagi kasih dengan memberikan sembako kepada warga pemulung di kompleks TPA sampah, warga dampak korban banjir, disabilitas dan warga yang telah lama terbaring sakit.

Wali Kota Tebingtinggi diwakili Asisten Bambang Sudaryono, memberi apresiasi terhadap perayaan natal yang dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat. “Melalui perayaan Natal ASN ini, diharapkan seluruh ASN Pemko Tebingtinggi semakin kuat dalam iman, memiliki kasih satu sama lain dan tetap menerima suka cita di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Ephorus GKPS Pdt Deddy Fajar Purba dalam kotbahnya menyampaikan, bahwa peristiwa natal merupakan peristiwa dimana Tuhan peduli terhadap umatNya. Kedatangannya kembali ke dunia karena kasihnya yang begitu besar.

“Melalui semangat Natal, kinerja ASN Pemko Tebingtinggi harus semakin meningkat, semakin mampu berkarya, semakin teruji sehingga seluruh ASN Kristiani Pemko Tebingtinggi memperoleh berkat dari Tuhan,” pinta Ephorus.

Sementara itu, Ketua Umum ASN Kristiani Pemko Tebingtinggi Jefry Sembiring, memberikan apresiasi kepada panitia yang bekerja secara profesional membuat perayaan natal di tengah pandemi COVID-19.- (js)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *