Personil Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Latihan Beladiri

Tebing Tinggi237 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Personil Batalyon B Sat Brimob Polda Sumatera Utara menggelar Latihan Beladiri, Selasa (9/2/2021). Latihan Beladiri Rutin ini serentak dilaksanakan di Jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut.

Mako Batalyon B Pelopor (Staf Yon B, Kompi 1B dan Kompi 4B) melaksanakan Latihan Beladiri Polri dilanjutkan Latihan Yel-Yel Komando dilatih oleh Ba Ur Lat Batalyon B Aipda Joko Wisnu dan diawasi oleh Danki 1B AKP Suliadi SH.

Sementara itu, di Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Pematang Siantar, melaksanakan Latihan Beladiri Polri dilatih oleh Batih Kompi 2 Batalyon B Aipda Iskandar Zulkarnain, S.Sos serta diawasi Pawas Ipda Erwin Yulianto, S.Sos.

Selanjutnya, di Mako Kompi 3 Batalyon B Tanjung Balai, pelaksanaan Latihan Beladiri Polri dipimpin oleh Danton 2 Ipda Indra Miswanto dan diawasi Danki 3B AKP Abdul Hakim Harahap, SH,MH.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto yang turut mengawasi seluruh kegiatan mengatakan, giat Latihan Beladiri Polri juga dilanjutkan dengan kegiatan berjemur untuk meningkatkan imunitas tubuh, agar terhindar dari virus COVID-19.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memelihara ketahanan fisik dan kemampuan Beladiri Personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut,” kata Kompol Endra Budianto. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *