oleh

Petugas Dinas Kebersihan Tebing Tinggi Terima Santunan Lebaran

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 54 Kali
Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menyerahkan Paket Sembako dan Tali Asih kepada Petugas Kebersihan. (Wartatoday/Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan serahkan santunan lebaran berupa paket sembako dan uang tali asih kepada 319 petugas kebersihan, Jumat (15/5/2020) di Anjungan Sri Mersing Tebing Tinggi.

Walikota Tebing Tinggi mengatakan, hari ini kita berkumpul dalam satu rangkaian acara silaturahmi menyambut 1 Syawal 1440 Hijriah Insyaallah kegiatan kita ini di dalam bulan suci Ramadan di 10 terakhir ini menjadi semakin berkah karena dihari-hari terakhir itu adalah hari pembakaran dosa bagi kita semua.

Atas nama Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih kepada pahlawan – pahlawan kebersihan Kota Tebing Tinggi yang memperjuangkan kota ini menjadi kota bersih dan sehat. Oleh karena itu kami sampaikan melihat dan mengevaluasi kinerja dari pada Dinas Perkimsi ini semakin hari semakin baik dan saya lihat para pekerjanya juga menunjukkan atensi dan kerja yang luar biasa, kata Umar Zunaidi.

” Bisa kita lihat taman taman di jalan sudah sedemikian rupa indah, mudah-mudahan kita tidak hanya bisa menanam tapi juga harus bisa merawat karena merawat itu lebih berat daripada menanam “, kata Walikota.

Umar Zunaidi juga meminta Kadis Perkimsi agar fokus memperbaiki bak atau tempat sampah yang rusak, karena tempat sampah ini harus tempat yang paling bersih. Jangan terlihat tempat sampah lebih jelek dari sampahnya, tegas Umar.

Sekali lagi saya mengapreasiasi kinerja dari pahlawan kebersihan kota ini dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan apa yang diterima hari ini dapat meringankan kebutuhan jelang lebaran ditengah pandemi covid-19 yang sedang mewabah, kata Umar Zunaidi.

Selain Walikota Tebing Tinggi terlihat hadir, Setdako Muhammad Dimiyathi, Kadis Kominfo Dedi P Siagian, Kadis Perkimsi Muhammad Hasbye Ashshiddiqi beserta para Kabid. (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed