oleh

Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tebingtinggi Dilantik

-POLITIK, Tebing Tinggi-Dibaca : 239 Kali
Pimpinan DPRD kota Tebingtinggi periode 2019-2024 dilantik dan diambil sumpah janji oleh Ketua PN Tebingtinggi.-

TEBINGTINGGI, WATATODAY.COM – Pimpinan dan Anggota DPRD kota Tebingtinggi periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Tebingtinggi MY Girsang dalam rapat paripurna dewan yang digelar di Gedung DPRD jalan Sutomo kota Tebingtinggi, Selasa (19/11/2019)

Adapun pimpinan DPRD yang dilantik, masing-masing, Basyaruddin Nasution sebagai Ketua (Partai Golkar), Muhammad Azwar sebagai Wakil Ketua (Partai NasDem) dan Iman Irdian Saragih sebagai Wakil Ketua (PDI Perjuangan).

Sedangkan seorang anggota DPRD yang dilantik atas nama Chairil Mukmin Tambunan (Partai Demokrat), ia dilantik belakangan karena disaat pelantikan anggota DPRD Tebingtinggi periode 2019-2024 pada 16 September 2019 lalu, Mukmin sakit hingga berhalangan hadir. Dia dilantik oleh Pimpinan DPRD Basyaruddin Nasuion

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji itu diawali dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Sumatea Utaa tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD dan anggota DPRD Kota Tebingtinggi dan usai dilantik dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Wakil Walikota Tebingtinggi Oki Doni Siregar dalam sambutannya mengucapan selamat kepada mereka yang dilantik dan mengharapkan hubungan dan kerjasama yang baik selama ini tetap terjalin baik sebagai mitra sejajar.

“Kami berharap kedepan bersama dengan pimpinan dan anggota DPRD Tinggi besama-sama bergandengan tangan untuk dapat memberikan konstribusi yang terbaik mengisi pembangunan di Kota Tebingtinggi ini, sehingga apa yang kita bangun memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat” ujarnya.

Pimpinan DPRD Basyaruddin Nasution  Melantik anggota DPRD Chairil Mukmin Tambunan

Sementara Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution menyampaikan hubungan ketua DPRD dan Wakil ketua DPRD begitu juga pimpinan dengan anggota DPRD bukanlah hubungan antara atasan dan bawahan tetapi merupakan satu kesatuan dalam melaksanakan tugas.

Untuk itu kerjasama serta sinergritas antara sesama pimpinan begitu juga dengan anggota DPRD tentunya menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing anggota dewan.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed