oleh

Tebingtinggi Terima Piala Kota Sehat Swasti Saba Kategori Wistara

-Tebing Tinggi-Dibaca : 190 Kali
Asisten ADM Ekbang Pemko Tebingtinggi Muhamad Dimiyathi dan Kadis Kesehatan Nanang Fitra Aulia diabadikan usai menerima Piala Kota Sehat Swasti Saba kategori Wistara.- (Poto : Dok Humas Pemko Tebingtinggi)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Pemerintah Kota Tebingtinggi meraih piala Kota Sehat Swasti Saba kategori Wistara dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Anugerah itu diserahkan Mendagri Tito Karnavian dan Menkes RI Terawan Agus Putranto Kepada Wali kota Tebingtinggi diwakili Asisten ADM Ekbang Muhamad Dimiyathi dan Kadis Kesehatan Nanang Fitra Aulia, Selasa (19/11/2019) di Sasana Bhakti Praja kemendagri, Jakarta.

Penghargaan ini diberikan kepada Kabupaten/Kota yang menunjukkan telah memenuhi syarat dari lima tatanan yang dinilai sehingga disebut Kota Sehat, dan penghargaan tersebut adalah penghargaan tertinggi bagi Kabupaten/Kota untuk Kota Sehat.

Atas penghargaan ini Wali Kota Tebingtinggi menyampaikan terima kasih dan apriasiasi yang tinggi kepada stokeholder dan semua pihak serta masyarakat yang telah ikut membantu mensukseskan program pembangunan kesehatan.

Penghargaan ini menunjukkan jika Kota Tebingtinggi layak untuk menerima penghargaan karena dari lima tatanan yang dinilai untuk meraih swasti saba Wistara telah dipandang memenuhi persyaratan.

Untuk itu wali kota berharap prestasi yang diperoleh itu dapat dijadikan motivasi untuk terus melakukan kreatifitas dan inovasi menjadikan program pembangunan di bidang kesehatan, menjadi program unggulan menuju Kota Tebingtinggi Kota Jasa dan Perdagangan dan salah satu jasanya adalah jasa kesehatan.- (ant)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed