oleh

Polres Tebingtinggi Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Toba 2019

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 217 Kali
Kapolres Tebingtinggi memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Toba tahun 2019 di Halaman Mapolres Tebingtinggi.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTAYODAY.COM – Jajaran Kepolisian Resor Kota Tebingtinggi menggelar apel pasukan dalam rangka Ops Kepolisian Zebra Toba 2019, di Halaman Mako Polres Jalan Pahlawan Kota Tebingtinggi, Rabu (23/10/2019).

Apel itu dipimpin Kapolres Tebingtinggi AKPB Sunadi S.IK dan dihadiri pejabat Utama Polres serta unsur Foekopinda, yakni Sekdakot H Marapusuk Siregar, Ketua DPRD, Kajari, Danramil 13 Tebingtonggi dan lainya.

AKBP Sunadi dalam amanatnya menyebutkan apel ini digelar dalam rangka mengawali pelaksanaan Ops Zebra Toba 2019 yang akan digelar selama 14 hari, 23 Oktober 2019- 05 Nopember 2019 (14 Hari red).

Pelaksanaan Ops Kepolisian Zebra Toba 2019 ini nanti dapat menekan angka pelanggaran dan laka lantas di wilayah Sumatera Utara khususnya Wilayah Hukum Polres Tebingtinggi.

Kapolres juga menyebutkan, Target pelanggaran yang disasar pada Operasi Zebra tahu 2019 yaitu para pengendara maupun pengemudi menggunakan handpone, pengendara melawan arus, pengendara berboncengan lebih dari satu orang, pengendara di bawah umur, pengendara tidak menggunakan helm SNI, dan yang tidak memilikuli surat atau Dokumen serta panggaran lainya

“Dengan adanya Operasi Zebra Toba 2019 diharapkan dapat meningkatkan kualitas keselamatan dan penurunan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib lintas lintas, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik,” ujar Kapolres.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed