oleh

PWI dan IJTI Tebing Tinggi Kembali Bagikan Masker Gratis

-Tebing Tinggi-Dibaca : 32 Kali

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Sebagai bukti komitmen jurnalis dalam membantu program pemerintah memutus matarantai penyebaran covid-19, PWI bersama IJTI Kota Tebing Tinggi kembali membagikan masker gratis kepada warga, Selasa (14/4/2020) siang.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kota Tebing Tinggi bersama unsur pengurus langsung turun ke jalan guna menyalurkan masker gratis kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan bagi-bagi masker dimulai dari Jalan Veteran tepatnya di warung kopi belakang Rumah Sakit Herna tempat kumpul para jurnalis dan dilanjutkan ke Jalan Sutoyo dan Imam Bonjol.

Ketua PWI Tebing Tinggi Abdullah Sani Hasibuan didampingi Sekretaris Ismail Batubara mengatakan, kegiatan ini kita lakukan untuk kedua kali nya dimana sebelumnya kita telah membagikan 250 masker kain gratis kepada para abang beca dan para pengendara.

” Kali ini kita membagikan 350 masker gratis kepada warga Kota Tebing Tinggi. Kegiatan kita mulai dengan membagikan masker kepada para warga kota yang melintas di simpang empat Sudirman Tebing Tinggi “, kata Sani.

Menurut Sani, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian insan pers dalam mendukung program pemerintah guna memutus matarantai covid-19.

” Semakin merebaknya wabah pandemi covid-19 mengingatkan kita untuk meningkatkan kewaspadaan tentang betapa pentingnya melindungi diri dan keluarga dari virus corona ini “, harap Sani.

Hal yang senada juga diungkapkan Koordinator IJTI Wilayah Kota Tebing Tinggi. Catur Hariono mengungkapkan bahwa masih banyak warga kota yang tidak peduli dengan kesehatannya.

” Kita sama-sama mengetahui bahwa satu warga Kota Tebing Tinggi sudah positif terjangkit covid-19. Hal ini menegaskan kita untuk lebih waspada dan patuhi himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah “, kata Catur.

Kepada warga yang menerima masker Catur mengharapkan agar memakainya saat beraktivitas diluar rumah. ” Dipakai maskernya ya bang dan jangan lupa ajak keluarga dan tetangga untuk rajin cuci tangan dan jangan keluyuran diluar rumah “, ajak Catur.

Pembagian masker gratis Jurnalis peduli Covid-19 PWI bersama IJTI Kota Tebing Tinggi berakhir di seputaran Jalan KH Ahmad Dahlan (Jalan Tjong A Fie),-(ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed