oleh

Ruang Kerja Pimpinan STAIS Tebingtinggi dibobol Maling

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 880 Kali
Petugas Polsek Padang Hilir melakukan olah TKP.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ruangan pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIS) Tebingtinggi Deli, yang terletak di jalan Imam Bonjol, Lingkungan 4, kelurahan Tambangan Hulu, kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, dibobol maling, Kamis (10/1/2019) dini hari.

Informasi yang diperoleh dari penjaga Sekolah itu, Ridwan (40) menyebutkan, pagi itu saat Dia hendak membersihkan ruangan kantor, Ridwan melihat jendela dan jerjak ruangan Pimpinan STAIS itu sudah rusak dan terbuka.

Curiga ruangan itu sudah dimasuki maling, Ridwan langsung menghubungi pimpinan STAIS, Jusua Barus (45) via Handphone dan menyampaikan peristiwa tersebut. Dan setiba di Sekolah itu Jusua dan Ridwan langsung memeriksa ruangan, ternyata benar sejumlah peralatan sudah hilang dari ruangan itu, yakni Dua buah Laptop merk Acer, Satu buah TV merk Toshiba dan satu buah Computer.

Sementara pihak Polres Tebingtinggi melalui Polsek Padang Hilir yang menerima laporan dari pihak Sekolah, langsung turun ke Lokasi guna melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu J nainggolan yanh dikonfirmasi Wartawan membenarkan adanya pencurian di STAIS itu setelah dilaporkan pihak Sekolah. “Kasus pencurian ini masih dalam lidik Kepolisian Sektor Padang Hilir” terang Iptu J Nainggolan.- (Wan/Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.